Jumat, 15 April 2011

How To Reach Bintan Island

Dear Travellers,

Pulau Bintan, begitulah sebutan nama daerah ini. merupakan pusat dari pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau. jika travellers hendak menuju pulau ini, travellers bisa menggunakan beberapa prasarana transportasi khususnya laut dan udara. kl dr jakarta menggunakan pesawat terbang melalui sukarno-hatta international airport bisa langsung pesen tiket jakarta-tanjungpinang Raja Haji fisabillilah international airport. untuk maskapai yang menyediakan rute ini sriwijaya air dan batavia air (15/4/11). km sdh bisa langsung sampe Pulau Bintan.
kemudian km juga bisa milih rute Jakarta-Batam Hangnadim International Airport.setelah setibanya di Batam, kemudian km harus menyambung perjalanan menggunakan Taxi kepelabuhan Ferry Telaga punggur. setelah setibanya disana, km sambung kembali perjalanan menggunakan ferry penyebrangan Batam-Tanjungpinang, sampe dehh di Pulau Bintan.
Sedangkan Via Laut menggunakan Armada Kapal Pelni bisa memilih tujuan Kijang kepulauan Riau. Sampe deh di Bintan. selamat mencoba!!!

Tidak ada komentar: