Rabu, 02 April 2008

ManfAat KeJu



Manfaat Keju Sesuai Jenisnya

Per 50 gram saji
KEJU PROCESSED(RENDAH LEMAK, 2 IRIS) 103 kalori, 5,3 gr lemak (3,3 lemak jenuh),11,9 gr protein, 0,2 gr garam.
Pilihan tepat yang rendah kandungan lemaknya disbanding jenis keju lainnya. Namun soal citarasa, keju ini terasa kurang mantap. BAIK UNTUK: Menurunkan berat badan
KEJU MOZZARELLA140 kalori,10,8 gr lemak (6,6 gr lemak jenuh), 9,7 gr protein, 0,05 gr garam.
Selain citarasanya kurang'nendang', tekstur keju ini lebih lembut dibanding jenis keju lainnya. Kesalahan yang banyak terjadi, mozzarella kerap dipilih oleh mereka yang ingin menurunkan ukuran ikat pinggang sebagai asupan 'unggulan' dari beragam produk susu. Padahal, sebenarnya keju ini mengandung banyak lemak. Namun jangan khawatir, kini Anda bisa mendapatkan versi rendah lemaknya. Asal tabu saja, fosfor yang dikandung mozzarella membantu Anda jadi lebih berotot. BAIK UNTUK: Otot.
KEJU COTTAGE51 kalori, 2,3 gr lemak (1,4 gr lemak jenuh), 6,2 gr protein, 0,03 gr garam.
Wujudnya yang lembek memang tidak begitu menarik, tapi dibanding keju keju bertekstur keras, kandungan lemak keju ini jauh lebih sedikit. Keju ini kaya kandungan zat seng -elemen yang akan mendongkrak ereksi Anda. Namun sayang, hanya mengandung sepersepuluh dari kalsium yang dimiliki keju-keju bertekstur keras. BAIK UNTUK; Seks.
KEJU CHEDDAR200 kalori, 16,5 gr lemak (10,5 gr lemak jenuh), 12,5 gr protein, 0,2 gr garam.
Keju cheddar yang penuh lemak memang tinggi kandungan lemak jenuhnya. Tapi Anda juga perlu mengetahui, 50 gram makanan ini menyodorkan kalsium -nutrisi penguat tulang—sebanyak separuh dari kebutuhan harian Anda, plus setumpuk protein dan timbunan vitamin D. BAIK UNTUK: Energi.
Dikutip dari majalah Men’s Health

Tidak ada komentar: